0

3 Fakta GM Indonesia Blokir Server Luar

Minggu, 06 Mei 2012
Share this Article on :


Halo Agan & Ce Semua. Nih bagi yang suka main Game Indo Saya kasih artikel yang menarik tentang Game Indo. Penasaran kan ? Langsung aja Check It Out.






3 Fakta kenapa GM game Indonesia Blokir server luar buat masuk ke server Indonesia : 




1. GM pasti udah mikir , sebagaimana pun dan seketat apapun game indonesia pasti kebobol sama Cheater dan kalo orang luar tau di Indonesia banyak cheaternya pasti GM malu dan dipaksa untuk menutup game tersebut 




2. GM pinginnya "Meres" para player Indonesia , ya seperti diketahui coba aja kalo lo main Game luar negeri . ada gak yang gak ada earn cash freenya ? 99% itu gak ada . AQW , GDMO dan online lain luar yang pernah saya mainin rata rata mereka membuka Earn Cash Free bagi orang yang kurang mampu / tidak punya uang bisa mendapatkan Cash gratis *Tujuan game luar adalah "Membuat game terkenal bukan membuat Player tambah menderita"*




3. GM gak mau citra Indonesia kotor karena 97% pemain game indonesia rata rata menggunakan kata kata kasar seperti "An**ng lo! , Cacad ! , Copo ! , Beban lu beban ! dan lain lain" GM gak kepingin kalau Indonesia di cap sebagai negera gak tau tata krama :)




So ? coba open minded jangan cuman ngebacot sana sini yang DEWA/PRO juga coba open minded jangan cuman ngemaki , apa yang elu lakuin kalo posisi lu kaya orang yang lagi lo maki ? sakit hati kan ? pingin lo tonjok sampe bonyok kan ?




Ya tujuan gue bikin artikel ini juga pingin kasih tau fakta GM Indonesia kenapa gak mau buka dibuka servernya untuk orang luar juga. Semoga bermanfaat..








Sumber : Bustamam Rizky


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar